Website Resmi Pemerintah Nagari Sungai Gimba Ulakan

Artikel

Apel Siaga Bulanan Ala Camat Baru Ulakan Tapakis

22 Januari 2020 10:15:56    180 Kali Dibaca 

Hari Selasa 14 Januari 2020 dilakukan serah terima jabatan camat ulakan tapakis.  Bapak Al azhar Adek, SH. MPd yang sebelumnya Menjabat Camat Ulakan Tapakis sejak tahun 2016 digantikan Bapak Drs. Ali Amri. MM sebagai Camat baru Ulakan Tapakis. Mutasi jabatan camat ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kab.Padang Pariaman Bapat Suhatri Bur.SE.MM

 

Gambar : Mutasi jabatan Camat Ulakan Tapakis (Selasa 14 januari 2020).

Tokoh masyarakat Ulakan Tapakis Bapak Surahman yang juga menjabat Wali Korong Sungai Gimba Ganting Barat menyampaikan kepada admin seusai Serah terima jabatan Camat di Kantor Camat Ulakan Tapakis " selaku masyarakat Ulakan Tapakis saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Al Azhar Adek yang selama menjabat di Kec.Ulakan Tapakis, beliau telah berhasil menata 7 Nagari Baru pasca pemekaran 2016 yang lalu menjadi Nagari mandiri seperti saat ini dan selamat buat Bapak Ali Amri semoga sukses dan bisa membawa Kecamatan Ulakan Tapakis ke arah yang lebih baik lagi".

Senin pertama setelah serah terima jabatan, camat baru Kec.Ulakan Tapakis langsung mengadakan Apel Gabungan di kantor Camat Ulakan Tapakis. Seluruh Forkopimcam hadir dalam apel gabungan ini termasuk Direktur POLTEKPEL Sumbar kerena Lokasi POLTEKPEL Sumbar termasuk kedalam daerah Kec.Ulakan Tapakis. Terjadi hal menarik disaat seluruh 53 Wali Korong Se-Kec. Ulakan Tapakis hadir dengan memakai Pakaian Dinas Harian (PDH). Sesuai penayampaian Komandan Apel Gabungan Bapak Ali Amri selaku Camat Ulakan Tapakis saat menyampaikan pidato sambutan " Suluruh perangkat nagari adalah ASN (aparatur sipil negara) termasuk Wali Korong, oleh karena ini seluruh ASN harus mematuhi Undang-Undang kepagawaian".

Gambar : Komandan Apel Gabungan Kec.Ulakan Tapakis menyampaikan pidato sambutan Apel Gabungan.

Hadir dalam apel gabungan yang untuk pertama kalinya di kec.ulakan tapakis Direktur Poltekpel Sumbar, Ketua KUA beserta jajaran, Kapolsek Nan Sabaris beserta jajaran, Danramil 0308 Nan Sabaris, BPK Kecamatan, Wali Nagari Se Ulakan Tapakis, Perangkat Nagari Se Ulakan Tapakis, Kepala Sekolah Dan Majelis Guru se-Ulakan Tapakis, Babinsa, Kepala Puskesmas Ulakan beserta jajaran, Babinkamtibmas dan peserta apel gabungan lainnya. Rencananya Apel Gabungan ini akan digilir lokasinya setiap bulan, hal ini dimulai dari kantor Camat Ulakan Tapakis.

Apel gabungan di Kecamatan Ulakan Tapakis ini adalah ciri khas dari Camat Ulakan Tapakis yang baru ini, dimanapun beliau bertugas  selalu menerapkan apel gabungan, seperti yang disampaikan beliau saat pidato sambutan apel gabungan. Bagi jajaran pemerintahan nagari ini merupakan sesuatu yang sangat positif dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat kerja. Wali Nagari Sungai Gimba Ulakan Bapak Irman Tiardi.A.Md saat diwawancarai admin menyampaikan " ini awal yang baik, kita menyambut positif program kecamatan, semoga kesan positif ini terus berlanjut di hari-hari kedepannya. kami merasakan apel gabungan ini mempererat tali silaturahmi antar sesama instansi pemerintahan dan yang penting ini akan menumbuhkan semangat serta motivasi kerja bagi perangkat nagari maupun perangkat kecamatan"

Red: DZ

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Sinergi Program

Dukcapil Ceria Android Open Desa
SIKS NG SIPAKEM
CEK TAGIHAN PLN CEK TAGIHAN BPJS SAMSAT ONLINE
BPS Info Covid-19

Facebook Nagari

Perkiraan Cuaca

booked.net

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Syekh Madinah, Korong Sungai Gimba Gantiang Barat
Desa : Sungai Gimba Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:17
    Kemarin:4
    Total Pengunjung:42.881
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

01 Agustus 2019 | 8.063 Kali
SEJARAH NAGARI SUNGAI GIMBA ULAKAN
18 Juli 2013 | 8.004 Kali
Kontak Kami
26 Juli 2019 | 7.945 Kali
Profil Wali Nagari
02 Agustus 2019 | 7.944 Kali
Profil Perangkat Nagari
02 Agustus 2019 | 7.920 Kali
Profil Wali Korong
02 Agustus 2019 | 7.920 Kali
Profil Staf Pemerintah Nagari
01 Agustus 2019 | 7.911 Kali
Kepemudaan Sungai Gimba Dari Masa Ke Masa.