Website Resmi Pemerintah Nagari Sungai Gimba Ulakan

Artikel

Sabet Penghargaan Tingkat Kabupaten Padang Pariaman

18 Agustus 2020 10:55:38  Administrator  458 Kali Dibaca 

Sungai Gimba - Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum mengenang jasa pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, tidak lupa generasi penerus harus melanjutkan perjuangan dengan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang berguna dan bermanfaat. Ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang seharusnya tidak melunturkan semangat mengisi kemerdekaan dengan berbagai skema dan kegiatan, terlebih ditengah lesunya perekonomian global, nasional bahkan Nagari Sungai Gimba Ulakan khususnya, generasi muda harus tetap semangat dan terus memperjuangkan kehidupan.

Ekonomi menjadi sektor penentu dalam kelangsungan hidup, namun tidak serta merta melemahkan nilai-nilai kebermanfaatan sebagai insan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Kegiatan sekecil apapun hendaknya terus dilaksanakan, hal tersebut senada dengan penyampaian Wali Nagari Sungai Gimba Ulakan "Kita terus berusaha untuk tetap memberikan pelayanan, peningkatan taraf hidup dan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 ini, semua orang merasakan efeknya, makanya kita harus tetap konsisten memberi manfaat sekecil apapun terhadap masyarakat Nagari Sungai Gimba Ulakan"

Bertepatan dengan 17 Agustus 2020, HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, pemerintah Nagari Sungai Gimba Ulakan berhasil meraih penghargaan ditingkat Kabupaten Padang Pariaman sebagai "Nagari Informatif" dengan semangat kebersamaan dan kekompakan yang dimiliki, penggalian potensi setiap perangkat Nagari perlu dilakukan. "Kita selalu berdayakan semua Perangkat Nagari yang memiliki keahlian khusus untuk terus berperan aktif dalam menciptakan Inovasi di Nagari Sungai Gimba Ulakan" Ujar Wali Nagari Irman Tiardi, A.Md

Pada kesempatan yang berbeda Sekretaris Nagari Sungai Gimba Ulakan, Ramadanus Weri menjelaskan "Alhamdulillah kita bisa raih penghargaan ini berkat kerjasama seluruh Pihak, terutama Perangkat Nagari Sungai Gimba Ulakan. Apalagi ditengah keterbatasan Anggaran dalam pengelolaan Website Nagari atau Sistem Informasi Desa/Nagari yang kita miliki, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat, walaupun dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh Nagari Sungai Gimba Ulakan, tapi setiap perangkat nagari memiliki perannya masing-masing dalam pengembangan dan pemberian informasi Publik di tingkat Nagari"

Meskipun belum bisa mempersembahkan hasil yang maksimal, setidaknya Pemerintah Nagari Sungai Gimba Ulakan terus melakukan pembenahan dan pengembangan demi tercapainya tujuan dan hasil yang memuaskan, baik bagi pemerintah nagari maupun masyarakat Sungai Gimba Ulakan pada umumnya.

"Semoga dengan Penghargaan ini memberikan Motivasi bagi kami Nagari Sungai Gimba Ulakan untuk menjadi yang lebih baik dari yang kita peroleh hari ini, Masyarakat berhak atas berbagai informasi Nagari, tidak ada yang harus ditutup-tutupi selagi masih dalam koridor ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku" Tutur Irman Tiardi selaku Wali Nagari Sungai Gimba Ulakan

Mudah-mudahan pemerintah Nagari Sungai Gimba Ulakan bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat bisa saling support untuk kemajuan Nagari dan pelayanan terhadap masyarakat. Ini adalah awal perjuangan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, tetap berusaha menjadi yang terbaik. Semangat kebersamaan dan kekeluargaan. (W)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Sinergi Program

Dukcapil Ceria Android Open Desa
SIKS NG SIPAKEM
CEK TAGIHAN PLN CEK TAGIHAN BPJS SAMSAT ONLINE
BPS Info Covid-19

Facebook Nagari

Perkiraan Cuaca

booked.net

Wilayah Desa

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Syekh Madinah, Korong Sungai Gimba Gantiang Barat
Desa : Sungai Gimba Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakis
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:21
    Kemarin:21
    Total Pengunjung:42.708
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

01 Agustus 2019 | 8.062 Kali
SEJARAH NAGARI SUNGAI GIMBA ULAKAN
18 Juli 2013 | 8.004 Kali
Kontak Kami
02 Agustus 2019 | 7.944 Kali
Profil Perangkat Nagari
26 Juli 2019 | 7.943 Kali
Profil Wali Nagari
02 Agustus 2019 | 7.920 Kali
Profil Wali Korong
02 Agustus 2019 | 7.919 Kali
Profil Staf Pemerintah Nagari
01 Agustus 2019 | 7.910 Kali
Kepemudaan Sungai Gimba Dari Masa Ke Masa.
09 Juli 2020 | 2.918 Kali
Dokumen
05 Februari 2020 | 3.397 Kali
Profil PPID
26 Agustus 2016 | 267 Kali
Sejarah Desa
26 Juli 2019 | 244 Kali
Ada yang Beda dengan Penyaluran Dana Bergulir untuk SPP dari Eks PNPM kali ini, Apa itu ?
11 Februari 2020 | 3.351 Kali
Tugas dan Wewenang PPID
01 Agustus 2019 | 7.910 Kali
Kepemudaan Sungai Gimba Dari Masa Ke Masa.
27 Januari 2020 | 208 Kali
Aspirasi KAMUS Dihadapan Camat Ulakan Tapakis dan Wali Nagari Sungai Gimba Ulakan.